sumbar@bps.go.id (0751) 442158, 442160 Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang, Sumatera Barat 25135

Evaluasi Pelayanan Data melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Dasar hukum : PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
Konsep Kegiatan : Kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.
Tujuan Kegiatan : Mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan data dan informasi statistik
Pelaksanaan Kegiatan : Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan “Survei Kebutuhan Data (SKD)”
Periode Pelaksanaan :

1. Tahunan
2. Setiap Saat melalui three colour survey/rating survey

Pelaksana Kegiatan : Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik
  • No Laporan Link Unduh
    1 Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020      Unduh
    2 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020      Unduh
    3 Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019      Unduh
    4 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019      Unduh
    5 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2018      Unduh
    6 Hasil Survei Kebutuhan Data 2018      Unduh
    7 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2017      Unduh
    8 Hasil Survei Kebutuhan Data 2017      Unduh
    9 Hasil Survei Kebutuhan Data 2016      Unduh
    10 Hasil Survei Kebutuhan Data 2015      Unduh
    11 Hasil Survei Kebutuhan Data 2014      Unduh
    12 Hasil Survei Kebutuhan Data 2013      Unduh
    13 Hasil Survei Kebutuhan Data 2012                                                         Unduh
    14 Hasil Survei Kebutuhan Data 2011   Unduh

    Evaluasi Pelayanan Data melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

    Dasar hukum : PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
    Konsep Kegiatan : Kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.
    Tujuan Kegiatan : Mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan data dan informasi statistik
    Pelaksanaan Kegiatan : Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan “Survei Kebutuhan Data (SKD)”
    Periode Pelaksanaan :

    1. Tahunan
    2. Setiap Saat melalui three colour survey/rating survey

    Pelaksana Kegiatan : Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik
    • No Uraian Link Unduh
      1 Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2021 Unduh
      2 Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020 Unduh
      3 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020 Unduh
      4 Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019 Unduh
      5 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019 Unduh
      6 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2018 Unduh
      7 Hasil Survei Kebutuhan Data 2018 Unduh
      8 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2017 Unduh
      9 Hasil Survei Kebutuhan Data 2017 Unduh
      10 Hasil Survei Kebutuhan Data 2016 Unduh
      11 Hasil Survei Kebutuhan Data 2015 Unduh
      12 Hasil Survei Kebutuhan Data 2014 Unduh
      13 Hasil Survei Kebutuhan Data 2013 Unduh
      14 Hasil Survei Kebutuhan Data 2012                                                         Unduh
      15 Hasil Survei Kebutuhan Data 2011   Unduh
      16 Hasil Survei Kebutuhan Data 2010                                                         Unduh
      17 Hasil Survei Kebutuhan Data 2009   Unduh