Evaluasi Pelayanan Data melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Dasar hukum | : | PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik |
Konsep Kegiatan | : | Kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik. |
Tujuan Kegiatan | : | Mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan data dan informasi statistik |
Pelaksanaan Kegiatan | : | Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan “Survei Kebutuhan Data (SKD)” |
Periode Pelaksanaan | : |
1. Tahunan |
Pelaksana Kegiatan | : | Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik |
-
No Laporan Link Unduh 1 Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020 Unduh 2 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020 Unduh 3 Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019 Unduh 4 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019 Unduh 5 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2018 Unduh 6 Hasil Survei Kebutuhan Data 2018 Unduh 7 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2017 Unduh 8 Hasil Survei Kebutuhan Data 2017 Unduh 9 Hasil Survei Kebutuhan Data 2016 Unduh 10 Hasil Survei Kebutuhan Data 2015 Unduh 11 Hasil Survei Kebutuhan Data 2014 Unduh 12 Hasil Survei Kebutuhan Data 2013 Unduh 13 Hasil Survei Kebutuhan Data 2012 Unduh 14 Hasil Survei Kebutuhan Data 2011 Unduh Evaluasi Pelayanan Data melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Dasar hukum : PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Konsep Kegiatan : Kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik. Tujuan Kegiatan : Mendapatkan bahan evaluasi dari konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan data dan informasi statistik Pelaksanaan Kegiatan : Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di BPS diintegrasikan dengan kegiatan “Survei Kebutuhan Data (SKD)” Periode Pelaksanaan : 1. Tahunan
2. Setiap Saat melalui three colour survey/rating surveyPelaksana Kegiatan : Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik -
No Uraian Link Unduh 1 Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2021 Unduh 2 Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020 Unduh 3 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2020 Unduh 4 Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019 Unduh 5 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2019 Unduh 6 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2018 Unduh 7 Hasil Survei Kebutuhan Data 2018 Unduh 8 Infografis Hasil Survei Kebutuhan Data Provinsi Sumatera Barat 2017 Unduh 9 Hasil Survei Kebutuhan Data 2017 Unduh 10 Hasil Survei Kebutuhan Data 2016 Unduh 11 Hasil Survei Kebutuhan Data 2015 Unduh 12 Hasil Survei Kebutuhan Data 2014 Unduh 13 Hasil Survei Kebutuhan Data 2013 Unduh 14 Hasil Survei Kebutuhan Data 2012 Unduh 15 Hasil Survei Kebutuhan Data 2011 Unduh 16 Hasil Survei Kebutuhan Data 2010 Unduh 17 Hasil Survei Kebutuhan Data 2009 Unduh
-